CARA MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN SEO

Belajar SEO Google


PENJELASAN CARA MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN SEO


CARA SEO WEBSITE/TOKO ONLINE DENGAN BELAJAR SEO GOOGLE UNTUK TAMPIL DIHALAMAN PERTAMA MESIN PENCARI



Apakah anda mempunyai website atau toko online untuk menjual produk anda? Namun penjulanan produknya masih sedikit dikarenakan website atau toko online anda sepi pengunjung? Apabila itu masalah anda, saya menginformasikan salah satu solusi yang dapat mengatasi masalah tersebut yaitu dengan Belajar SEO Google.
Belajar SEO Google merupakan salah satu Cara Meningkatakan Penjualan produk anda yang dijual melalui website atau toko online dengan menempatkan website atau toko online kita tampil di halaman pertama mesin pencari sehingga dapat dilihat banyak orang dan potensi diklik atau dikunjungi sangat besar. Apabila website atau toko online kita sudah banyak pengunjung, maka potensi peningkatan penjualan produk akan semakin tinggi. Dengan SEO, kita tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk promosi.  

Apa Itu SEO?


SEO
Search Engine Optimization (SEO) Google adalah salah satu teknik yang bisa diterapkan di website atau toko online agar berada dihalaman satu google. Teknik SEO dibagai menjadi 2 yaitu SEO Onpage dan SEO Offpage. Apabila website/blog kita sudah tampil dihalaman pertama google, kemungkinan besar  website/blog juga tampil di searche engine yang lain, seperti Yahoo dan Bing. Oleh karena itu, sangat penting menerapkan teknik Search Engine Optimization (SEO) Google ke website atau toko online kita.


STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN SEO



Cara Meningkatkan PenjualanCara Meningkatkan Penjualan dengan menerapkan teknik Search Engine Optimization (SEO) Google yang di dapat dengan Belajar SEO Google ke website atau toko online kita. Apabila website/blog kita sudah berda di halaman satu google, maka traffic website atau toko online kita meningkat, penjualan produk kita juga meningkat serta meningkatkan daya saing website atau toko online kita. Berikut alur singkat tentang gambaran caranya penjualan bisa meningkat gara-gara website atau toko online kita tampil dihalaman satu google yang saya ikuti dari website penyedia program affilate yang saya ikuti :

Alur singkatnya sebagai berikut
Riset Kata Kunci > Membuat Meta Tags > Pesain Domain SEO Friendly > Buat Website SEO Friendly > Google Index Meningkat > Tampil Halaman Pertama Google > Pengunjung By keyword meningkat > Penjualan meningkat.

Sedangkan alur detailnya sebagai berikut :
Riset Kata Kunci > Membuat Meta Tags > Nama Domain SEO Friendly > Setting Website SEO Friendly > Instal dan Setting Pluggin SEO > Posting gambar dan artikel SEO Friendly  > setting widgets SEO Friendly > Google Index Meningkat > Search Queries meningkat > Tampil Halaman Pertama Google > Konversi Klik Meningkat (CTR)  > Pengunjung by Keyword meningkat > Setting Page Human Friendly > Penjualan meningkat.

Itulah alur setelah kita menerapkan teknik Search Engine Optimization (SEO) Google ke website atau toko online kita. Apabila anda memang serius ingin mempelajari ilmu tentang Search Engine Optimization (SEO) Google sebagai Cara Meningkatkan Penjualan, maka saya mengajak anda untuk belajar bersama-sama di Program Belajar SEO Google bapak Davit Putra. Bapak David Putra adalah seorang pelaku bisnis online sejak Desember 2007 yang telah sukses merintis bisnisnya dan merupakan pendiri Rahasia Website Pemula yaitu tempat belajarnya orang gaptek yang ingin menambah ilmu tentang bisnis online dan telah memiliki ribuan cabang di Indonesia. Ilmu Belajar SEO Google yang akan diajarkan bapak Davit Putra dikemas dalam bentuk ebook dan sudah dipraktekan sekitar 1000 peserta bimbel RWP/Member RWP. Banyak peserta bimbel RWP/Member RWP yang mendapatkan order jutaan hingga ratusan juta rupiah setalah menerapkan ilmu seo google yang diajarkan Bapak David Putra. 

Ebook Ilmu SEO Google nya Bapak Davit Putra terdiri dari 2 buah yaitu :

1. Materi Ebook 1 BSG adalah sebagai berikut (MATERI DASAR) :

I. PENGANTAR ILMU SEO GOOGLE

II.FAKTOR PENTING PENENTU KEBERHASILAN SEO

III.STEP-STEP SEO DASAR VERSI GOOGLE SENDIRI

IV. APLIKASI SEO DASAR VERSI BIMBEL RWP :

1.   Menggali Data Murid RWP :
-Tanya Latar Belakangnya : Riwayat Kerja, Bidang Pendidikan, Hobi di sela waktu luang, passionnya pengen melakukan apa, dll. Tujuannya adalah menemukan keyword yg cocok dg kehidupan bisnis online yg bakal dijalankan murid sehari-hari.

-Riset Keyword yg Cocok dg Topik Peserta : gunakan Alat Riset Google, saat ini namanya GKP (Google Keyword Planner).-Jika Perlu Analisa Trends Pasar ke depan Menggunakan Google Trends.

2. Membuat Meta Tags sebagai 3 Pondasi Besar Website :
-Keywords : Ada Keyword Solusi, Keyword Pembanding, Keyword Defenisi.
-Title
-Deskripsi

3. Merancang Nama Domain/Nama Situs yg SEO Friendly :
-Terdiri dari 3-4 kata.
-Hindari Domain Branding utk Pemula yg Bermodal  Cekak.

4.Membuat Website WordPress or Blogspot dg Settingan SEO Friendly:
- Dimulai dari username atau nama profil.
- Settingan Umum di Dashboard WordPress.
- Instal 7 Plugin yg selama ini dipakai di Kelas Bimbel RWP.
- Jika Sobat menggunakan blog gratis dari Blogspot, maka lakukan SEO Blogspot berikut.

5. Daftarkan Situs Sobat ke Alat Google Berikut :
-Google Add URL.
-Google Webmasters Tools (GWT).
-Google Analytics (GA).
-Google Place.

6. Mulai Menerapkan Ilmu SEO Onpage Pada Website/Blog :
-SEO Onpage untuk Gambar (ada 5).
-SEO Onpage untuk Artikel/Tulisan (ada banyak).
-Jika Sobat menggunakan blog gratis dari Blogspot, pada saat melakukan posting, terapkan unsur SEO Gambar dan SEO Artikel juga

7.   Cara Membaca Laporan SEO dari Alat GWT dan Alat SEOQuake :
-Lihat Jml Google Index.
-Lihat Nilai PR (Page Rank).
-Lihat Jumlah Search Queries (SQ).
-Lihat Nilai Konversi Klik dari Google.

2. Materi Ebook 2 BSG adalah sebagai berikut (MATERI MENENGAH-ADVANCED) :

- Aplikasi SEO Onpage secara mendalam
- SEO Onpage pada Judul
- SEO Onpage pada konten artikel dan gambar
- Aplikasi SEO Offpage
- Cara meningkatkan posisi dari halaman belakang ke halaman 1 google

Jika anda tertarik membeli produk Belajar SEO Google sebagai Cara Meningkatakan Penjualan melalui Ebook Ilmu SEO Google nya Bapak Davit Putra,.

Unutk informasi lebaih lengkap lagi, dapat menghubuni tim Belajar SEO Google yang ada di menu KONTAK di website yang muncul setalah anga mengklik gambar diatas.

Sekian dulu ya postingan saya tentang Cara Meningkatkan Penjualan dengan SEO, semoga bermanfaat.