CARA INVESTASI EMAS


Cara Investasi Emas


PENJELASAN CARA INVESTASI EMAS BATANGAN DAN DAPAT KOMISI




CARA INVESTASI EMAS - Apakah anda masih belahar Cara Memulai Usaha dan bingung mau investasi apa dan masih belajar cara investasi seperti saya? Saya mau infokan kepada anda salah satu bentuk investasi yang menguntungkan dan populer di Indonesia yaitu Investasi Emas. Selain itu saya infokan juga Cara Investasi Emas sekaligus dapet komisi dan reward yang dapat menambah penghasilan anda.
Tanpa basa basi, langsung saja,..lets go..!!!

APA ITU EMAS ?

Emas atau Logam Mulia merupakan salah satu bentuk investasi yang paling populer bila dibandingkan dengan jenis invetasi yang lain seperti saham, reksadana, onligasi dan lain-lian. Hampir semua orang tau dengan emas terutama Ibu-Ibu yang doyan gonta ganti perhiasan emas.  Menurut Ippho Santossa dan Ahmad Gozali pada Ebook “Untung dari Reksadana dan Investasi”, hasil Survey Dewan Emas Dunia menunjukan Indonesia merupakan pembeli emas perhiasan terbesar di Asia Tenggara.

KELEBIHAN DAN KELEMAHAN INVESTASI EMAS


Cara Investasi Emas
Cara Investasi  Emas memiliki kelebihan dan kelemahan. Menurut Ippho Santossa dan Ahmad Gozali pada Ebook “Untung dari Reksadana dan Investasi”, Kelebihan investasi emas sebagai berikut :
>Bebas dari ancaman inflasi
>Harga emas cenderung stabil dan cenderung naik
>Investasi emas tergolong investasi yang low risk, karena harga emas dalam jangka panjang selalu naik
>Investasi emas mudah divairkan dalam bentuk tunai apabila diperlukan
>Sewaktu krisis, harga emas biasanya malah mendaki.

Sedangkan, kelemahan investasi emas sebagai berikut :
>Kebanyakan toko emas rada tertutup untuk memberikan keterangan kepada konsumen terkait harga dan pertimbangan investasi
>Investasi emas dalam jumlah banyak, misalnya diatas 1 kilogram (kg), akan memerlukan perangkat keamanan tersendiri
>investasi emas itu tepat jika dilakukan untuk investasi jangka panjang.

TIPS DAN STRATEGI CARA INVESTASI EMAS

Ada beberapa tips dan saran yang  diberikan  Ippho Santossa dan Ahmad Gozali pada Ebook “Untung dari Reksadana dan Investasi” apabila kita memutuskan untuk Cara Investasi Emas :
> Sebaiknya pilih emas batangan dan koin emas. Jangan pernah berinvestasi di emas perhiasan,karena emas perhiasan akan mengalami penyusutan dari ongkos pembuatan saat hendak menjualnya. Pun sulit menjual karena masalah selera.
> Saat kondisi pasar yang tengah fluktuatif, hindari membeli emas. Sebab, ada kemungkinan harga emas akan semakin melemah turun.
> Investor emas pemula baiknya menghindari investasi emas secara online di pasar derivative atau bursa berjangka.
> Satu hal yang harus diperhatikan sebelum berinvestasi adalah memastikan tempat Anda melakukan transaksi.
> Memilih kadar emas yang terbaik yaitu 24 karat, sebab selama ini harganya akan terus-menerus stabil.
> Investor emas juga mesti bersabar dengan adanya penurunan harga emas di masa-masa tertentu. Kesabaran semestinya menjadi karakteristik mencolok di antara daftar-daftar kualitas yang diperlukan untuk membangun kekayaan melalui emas.

Menurut Ippho Santossa dan Ahmad Gozali pada Ebook “Untung dari Reksadana dan Investasi, ada beberapa strategi Cara Investasi Emas :
1. Beli rendah, jual tinggi
2. Beli sedikit, lama-lama jadi bukit
3. Beli cicil
4. Beli-gadai-beli
5. Beli rendah jual tinggi, beli tinggi gadai rendah

Untuk penjelasan, bagi yang  sudah punya  Ebook “Untung dari Reksadana dan Investasi” Ippho Santosa dan Ahmad Gozali silahkan baca sendiri ya. Yang belum punya silahkan beli atau minjem sama temen ya. Bagi yang belum punya dan pengen beli, silahkan hubungi saya via sms hp. 089619713969 atau invite Pin BB 5AA4CFD7... hehehe.

CARA INVESTASI EMAS DAN DAPAT KOMISI

Apabila anda ingin berinvestasi emas dan dapet komisi jutaan rupiah perhari, saya infokan bisnis franchise emas di KlikLM.

APA ITU KLIKLM

KlikLM merupakan konsep Integrated 3D Professional System (i3DPS) yang diperkenalkan oleh PT Mas Alam Semesta secara nasional di Jakarta pada tanggal 03 Februari 2013. PT Mas Alam Semesta merupakan perusahaan perdagangan Logam Mulia 24K (99.99%) bersertifikat Antam dan atau perhiasan emas yang dikelola dengan KlikLM. PT Mas Alam Semesta yang tersebut dalam konsep Integrated 3D Professional System (i3DPS) KlikLM melakukan konsep pemasaran e-commerce yang mana i3DPS KlikLM bisa menjangkau daerah dan wilayah yang ada akses internet di seluruh tanah air dan mancanegara. PT Mas Alam Semesta telah berkiprah dalam dunia perdagangan emas perhiasan sejak tahun 1978 di kota Balikpapan dan kota Samarinda Kalimantan Timur Sejak tanggal 12 Desember 2012.

KEUNTUNGAN BERGABUNG DI KLIKLM


Hanya Dengan Rp. 3.600.000 (1x untuk selamanya dan bisa diwariskan)  Anda sudah bisa menjadi Dealer dengan mendapatkan :
1. Emas Batangan ANTAM Sebesar 2 gram Senilai Rp. 1.100.000,-
2. Klik Voucher $100 (Rp. 1.000.000)
Yang Berguna Untuk Membeli Perhiasan Emas, Berlian dan Mutiara Dengan  Pembelanjaan min. Rp.5.000.000,-
3. Klik Voucher $150 (Rp. 1.500.000)
Yang Berguna Untuk Membeli Perhiasan Emas, Berlian dan Mutiara Dengan Pembelanjaan min. Rp. 7.500.000,-
4. Mendapat 1 Hak Usaha
5. Bonus dan Reward

CARA KERJA MUDAH KLIK LM

Anda hanya perlu mereferensikan atau menwakan hak usaha klikLM ke Orang, bisa ke keluarga, teman, kenalan dan lain-lain. Apabila dari hasil penawaran kita tersebut, ada yang ikut mendaftar di KlikLM sebanyak 1-3 Orang saja, maka kerjaan kita selesai. Kita tinggal mengarahkan  orang yang telah kita ajak tadi untuk mereferensikan atau menawarkan kembali hak usaha klikLM ke Orang lain. Apabila ada 3 orang saja yang mengikuti KlikLM dari hasil penawarkan kita, dan 3 orang tesebut kembali menawarkan ke orang lain lagi dan mendapatkan member baru masing-masing sebanyak 3 orang, maka kita sudah balik modal. Apabila itu terjadi, maka kita bisa mendapatkan komisi jutaan rupiah setiap harinya tergantung perkembangan jaringan kita. 

Ada hal menarik yang bsia kita peroleh dengan kita mengikuti KlikLM yaitu kita bisa dapat KOMISI PENSIUN artinya kita bisa dapet transferan komisi setiap bulannya tanpa melakukan apapun, kerjaan kita hanya mengecek transferan komisi setiap awal bulannya, Asyikan kan...!!

Berikut beberapa bukti transferan komisinya :

Cara Investasi Emas

Untuk info lebih lengkap mengnai Cara Investasi Emas dan dapat komisi di KlikLM, bisa anda peroleh setelah anda mendaftar nanti..hehe

Apabila anda berminat dan ingin mendaftar, dapat menghubungi saya via sms/whatsapp ke 089619713969 atau invite PIN BB 5AA4CFD7.

Sekian dulu ya info tentang Cara Investasi Emas.. Semoga Bermanfaat..

SUMBER :
IPPHO SANTOSA DAN AHMAD GOZALI. EBOOK “UNTUNG DARI REKSADANA DAN INVESTASI”.
KLIKLM PT MAS ALAM SENTOSA