PENGERTIAN WARALABA

Pengertian Waralaba

PENJELASAN TENTANG PENGERTIAN WARALABA DAN CARA MEMILIH USAHA WARALABA 


PENGERTIAN WARALABA - Anda ingin punya usaha sendiri, tapi bingung mau usaha apa?? Gak ada ide ??. Saat ini, untuk Cara memulai Usaha dan bisnis semakin mudah. Bagi anda yg msh bingung mau bisnis apa, saya akan sharing informasi yang saya dapat dari Ebokk Bisnis yang saya beli maka memilih Waralaba adalah jawabannya.

PENGERTIAN WARALABA


Dari hasil browsing, pengertian Waralaba adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perorangan atau badan usaha terhadap sistem dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang atau jasa yang telah terbukti hasil dan dapat dimanfaatkan atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian waralaba.

CARA MEMILIH USAHA WARALABA


Dari informasi yang saya peroleh tentang Pengertian Waralaba, cara memilih usaha waralaba sebagai berikut :
> Dgn mengambil waralaba membuat anda tdk perlu pusing dlm memikirkan persiapan bisnis, semua sdh disediakn, tinggal anda jalani :)

> Jenis waralaba beragam mulai kuliner, pendidikan, minimarket hingga karaoke sehingga  membuat kita memiliki banyak pilihan. Namun  beragamnya pilihan, anda harus cerdas memilih. Jangan sampai Buka Langsung Tutup

> Pilih waralaba yang sudah  teruji sistemnya. Sudah berhasil dengan cabang2nya kurang lebih 3-5 thn dan Merknya telah dikenal orang.

> Waralaba memiliki keunikan dlm produk maupun servicenya d banding kompetitor.

> Waralaba juga memiliki support system yg bagus dan berkelanjutan utk mitranya, bukan cuma sekali jual, setelah itu pergi entah kemana.

> Perhatikan juga keseharian waralaba tersebut. Apakah benar-benar laris dan pelajari laporan keuangannya. Lihat omset, profit, bahkan cashnya.


> Agar makin mantap, anda juga bisa survei dari orang-orang yang sudah mengambil waralaba tersebut. Waralaba akan mensupport mitra-mitranya. Sukses bersama . Kalau semua sudah dilakukan, pilih waralaba yg sesuai dengan analisa terbaik anda. Segera action dan jangan banyak mikir lagi.

Sekian dulu ya informasi yang dapat saya sharing tentang Pengertian Waralaba, semoga bermanfaat.