CARA MENJUAL PRODUK

Cara Menjual Produk 

PENJELASAN TENTANG CARA MENJUAL PRODUK

CARA MENJUAL BARANG

CARA MENJUAL PRODUK - Saya akan membagi lagi informasi tentang salah satu Cara Menjual Produk. Informasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang sedang belajar Cara Memulai Usaha. Info ini saya dapat dari Grup WhatsApp yang saya ikuti. Teknik berikut apabila kita terapkan didalam menjual produk, InsyaAllah akan dapat meningkatkan penjualan produk.

Salah satu Cara Menjual Produk yaitu dengan Convert Selling. Apa gerangan sebenarnya Covert Selling itu? Covert Selling itu sebuah seni beriklan dengan ghaib. Kenapa disebut ghaib? apakah ini berhubungan dengan mistik, klenik, makhluk halus dan sejenisnya ? Haha..ya jelas nggak. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata “ghaib” bisa diartikan tersembunyi, atau tidak kelihatan. Kalau bisa ditambahkan, ghaib itu sesuatu yang ADA, tapi TAK TERLIHAT bentuknya. Persis seperti angin yang ada di sekitar kita. Kita bisa merasakannya, tapi tak bisa melihat seperti apa bentuknya.

Pun, ketika ada yang “buang angin” maka kita tau persis ada yang buang angin. Tapi tentu kita tak bisa melihat seperti bentuknya, hanya terasa aroma atau suaranya 
*
Kira-kira begitupun dengan Cara Menjual Produk. Ada situasi, atau tempat tertentu yang tak memungkinkan kita menjual produk kita dengan iklan yang blak-blakan. Karena pada dasarnya, sebagian besar orang itu tak senang dengan iklan. Silakan survey ke tetangga sekitar, lalu tanya, “bu, kalau nonton TV, sedang iklan, iklannya ditonton atau diganti channel TVnya?” Saya yakin jawabannya “Ya diganti..ngapain nonton iklan!” Kenapa orang tak senang iklan? Jawabannya sederhana. Karena orang pada dasarnya tak senang DITAWARI sesuatu yang mengharuskannya mengeluarkan uang untuk sesuatu itu. Apalagi ketika iklannya mengandung kalimat perintah semacam,“Ayo buruan, ntar kehabisan nyesel seumur hidup loh!” Sehingga, iklan kita di situasi tertentu perlu ditayangkan dengan sembunyi-sembunyi. Dengan tersamar. Orang tetap tau kita jualan, tapi mereka nyaman melihat iklan kita. Karena iklan kita nantinya adalah iklan yang TANPA PENAWARAN, AJAKAN, atau PERINTAH untuk membeli.

Teman-teman yang menjual produknya disocial media, tugas terberat dari penjual yang mengiklankan produknya di socmed itu  membuat calon customer mau dengan senang hati membaca iklan kita dari huruf pertama hingga titik terakhir. Apa yang terjadi kalau sejak awal kalimat orang sudah ill-feel dengan postingan iklan yang konvensional? Alih-alih mau membaca sampai titik terakhir, postingan itu akan langsung di skip oleh calon customer. Karena begitu ada iklan, pikiran calon customer akan membentuk sebuah tembok pertahanan. Ada para prajurit yang berteriak, “hoooyy…ada iklaaan…ada iklaaan…pasang tembok pertahanaaan!”

“Mantra Covert Selling” akan mengajak kita menciptakan iklan-iklan yang lebih efektif untuk menjebol tembok pertahanan dengan cara yang lebih halus dan terselubung. Kita akan belajar membuat iklan yang lebih cerdas, lebih kreatif dan lebih elegan. Karena sebuah iklan yang cerdas, akan langsung menunjukkan kelas dari sebuah produk yang diiklankan itu.

Sekian informasi tentang Cara Menjual Produk yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat



CARA MENINGKATKAN SEMANGAT BELAJAR ANAK, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI !!

 Nutrisi Otak OSB