CARA BEBAS FINANSIAL

CARA BEBAS FINANSIAL
















PENJELASAN CARA BEBAS FINANSIAL


CARA CEPAT KAYA


CARA BEBAS FINANSIAL - Kali ini saya akan membagi informasi bermanfaat yang didapat dari Grup WhatsApp yang saya ikuti. Informasi ini ditulis oleh Ardi Gunawan. Beliau adalah Motivator dan Founder Nutrisi Otak Omar Smart Brain. Informasi yang saya akan bagi tentang Bebas Finansial.

BEBAS FINANSIAL DI USIA MUDA


Tidak sedikit orang yang menginginkan kebebasan finansial atau freedom. Bebas waktu, bebas finansial, sangat menyenangkan bukan? Kalo bahasa jaman sekarang ternak teri (ter anak ter istri). Yuk kita pahami pelan-pelan arti dari bebas finansial dan Cara Bebas Finansial.

Kebebasan Finansial berarti : Kita tidak perlu lagi bekerja untuk memperoleh pendapatan, karena pasif income kita sudah mampu untuk memenuhi gaya hidup kita. Uang bekerja untuk kita. (Aamiin)


Tapi kemudian definisi ini di revisi, karena manusia apabila berhenti bekerja maka kreatifitas nya mati dan hidupnya tidak lagi bisa dinikmati. Jadi sekarang Kebebasan Finansial berarti "Penghasilan kita dari pekerjaan sudah mampu memenuhi kebutuhan hidup kita, dan kita tetap bekerja karena kita ingin terus produktif dan berkreasi". Ingat pada hakikatnya semua orang cukup, tidak ada yg kurang. Think!

Bekerja itu ada kenikmatan tersendiri. Sebab ada pahala yang hanya didapat dalam bekerja (tolabur rizqi) yang tidak bisa didapat dalam ibadah yang lain. Dan pada level ini bukan lagi uang bekerja untuk kita, tetapi uang bisa dijadikan sarana mempermudah ibadah kita. Karena uang tersebut kita carinya dengan niat yang baik, dan kita belanjakannya untuk barang yang halal. Perputaran nya bernilai pahala.

Bekerja atau berbisnis semua sama dihadapan-Nya yg terbaik adalah yg bertaqwa. Agar kerja berkah. Kalo bekerja jangan selingkuh pikiran atau korupsi waktu. Bisnispun demikian gunakanlah cara-cara yang Allah ridoi. Agar Allah ridho dengan kita.

Saya yakin diantara teman-teman sudah ada yg sampai atau sedang proses menjalankan Cara Bebas Finansial. Pada saat kawan-kawan telah sampai jangan lupa tetaplah berkreasi dan berkontribusi karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk banyak orang.

Semoga Allah memudahkan segala langkah kita untuk menuju kebahagiaan dunia & akhirat. Banyak rezeki, suka memberi. Salam Sukses untuk kita semua.

Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan tentang Cara Bebas Finansial. Semoga bermanfaat.