CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI RESELLER

CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI RESELLER


Cara memulai usaha dengan menjadi reseller - Bagi para pemula yang baru ingin memulai usaha seperti saya, kadang-kadang masih bingung Cara Memulai Usaha, Tidak tahu mau buka usaha apa, dan belum dapat ide usaha. Saking bingungnya mau usaha apa, sampai-sampai usahanya tidak buka-buka..hehehe. Namun, memulai usaha itu tidak juga harus memiliki produk sendiri. Kita bisa menjual produk orang lain dan mengambil keuntungan dari jualan produk tersebut. Salah satunya dengan menjadi reseller suatu produk.


Cara Jadi Reseller










CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI RESELLER

Untuk menjadi reseller produk caranya cukup mudah. Anda tinggal mencari distributor dan suplier yang dapat dipercaya. Setelah dapat, kita tanya ke distributor atau suplier tentang bagaimana caranya menjadi reseller. Biasanya, kita diharuskan membeli produk terlebih dahulu dengan jumlah yang ditentukan. Tentunya kita akan mendapatkan harga reseller dan lebih murah dari harga jual satuan. Setelah menjadi reseller, kita tinggal menjual produknya dan mendapat keuntungan dari jualan produk tersebut. 

Cara Menjadi Reseller

CARA MENJADI RESELLER

Sebelum memutuskan menjadi reseller, kita harus meneliti dahulu apakah distributor atau suplier yang kita dapat terpercaya atau tidak. Kita bisa minta bukti-bukti pembayaran yang pernah dilakukan. Selain itu, produk yang akan dijual juga diteliti juga. Bagaimana pasar produk tersebut, dan cara mepromosikannya peru kite perhitungkan. Salah satu produknya yang juga menerima reseller dan dapat dipercaya yaitu Nutrisi Otak Omas Smart Brain OSB.

Sekian info dari saya tentang CARA MEMULAI USAHA DENGAN MENJADI RESELLER. Semoga bermanfaat.