CARA BERIKLAN DI FACEBOOK ADS

CARA BERIKLAN DI FACEBOOK ADS


CARA BERIKLAN DI FACEBOOK ADS - Saat ini, bisnis online sangat menjanjikan untuk dijalankan. Apabila kita serius menjalankannya, maka kita bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Selain itu, bisnis online dapat dijalankan dengan mudah dan fleksibel. Bisnis online juga tidak memerlukan biaya yang besar untuk memulainya jika dibandingkan dengan memulai bisnis offline. 

Bisnis online juga banyak juga macamnya. Kita bisa memulai dengan membuat website, jualan via medsos, youtube marketing dan lain-lain. Tergantung kita mau fokuskan untuk memulai di jenis yang mana. Masing-masing jalur mempunyai cara tesendiri. Untuk saat ini, info yang dapat disampaikan yaitu tentang Facebook Ads. 

BELAJAR FACEBOOK ADS

Facebook marketing

Seperti yang kita tahu, Facebook merupakan media sosial yang paling familiar saat ini dan memiliki jumlah audience yang sangat besar. Besarnya jumlah audience tersebut membuat facebook merupakan salah satu pasar yang sangat potensial untuk kita yang mau memulai bisnis online. Kita bisa memulai bisnis online di facebook dengan menjual produk atau jasa.

Saat ini, sudah sangat banyak orang memanfaatkan facebook untuk tempat jualan, bukan hanya untuk berinteraksi antara sesama pengguna facebook saja. Untuk itu. facebook sudah menyediakan salah satu layanan bagi para marketer untuk berjualan yaitu Facebook Ads.

FACEBOOK ADS ADALAH

facebook ads adalah


Facebook ads adalah salah satu layanan yang disediakan oleh facebook untuk para marketer yang ingin mengiklankan produknya. Facebook ads ini tentunya berbayar. Facebook ads ini digunakan untuk menjangkau lebih banyak audience yang ada difacebook. Berbeda kalau kita jualan via Facebook personal (pribadi), jangkauannya hanya seputar teman kita saja. Biaya beriklan juga cukup terjangkau. Kita bisa memulai beriklan dengan biaya minimal Rp. 10.000,- dan seterusnya. Semakin besar biaya yang kita keluarkan, maka jangkauannya akan semakin luas. Sekarang sudah banyak marketer yang omzetnya meroket drastis setelah menggunkan facebook ads.


CARA BERIKLAN DI FACEBOOK ADS

cara facebook ads

Cara beriklan di Facebook ads cukup mudah. Sekarang sudah banyak tutorial facebook ads di internet. Kita bisa belajar daris isut. Atau kita bisa membeli buku tentang Facebook ads. 

BIAYA FACEBOOK ADS

Biaya facebook ads

Biaya facebook ads sangat bergantung dengan kinerja iklan kita. Apabila kinerja iklan kita bagus seperti yang share dan komen banyak, relevansi skor yang tinggi, maka biaya yang dikeluarkan utnuk iklan tersebut menjadi murah. Iklan dengan biaya yang murah, membuat jangkauannya semakin luas.

Untuk membuat mendapatkan iklan dengan biaya yang murah, dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan menemukan interes yang sesuai dengan iklan kita. Interes yang tepat umumnya membuat relevani yang dengan iklan sangat besar yang digambarkan dengan nilai relevansi score yang tinggi. Semakin tinggi nilai relevansi score, membuat biaya iklan menjadi murah.

Untuk mencari interes yang tepat terbilang cukup sulit. kita harus meriset dan mentest dulu. tentunya hal tersebut membutuhkan banyak biaya dan waktu. Tapi, saat ini sudah tersedia tools yang dapat membuat kita menemukan Interest yang tepat dengan iklan kita salah satunya Insightzilla. 


Sekian info singkat yang saya tahu tentang Cara Beriklan di Facebook Ads. Semoga bermanfaat.