CARA MENJADI DISTRIBUTOR OMAR SMART BRAIN

DISTRIBUTOR OMAR SMART BRAIN


CARA MENJADI DISTRIBUTOR OMAR SMART BRAIN - Untuk memulai usaha dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjadi distirbutor atau agen suatu produk. Umumnya, produknya berupa produk fisik seperti barang elektronik, obat herbal, fashion, sepatu dan lain-lain. Yang paling penting produknya harus halal. Sekarang sudah banyak di internet suplier yang menawarkan kemitraan untuk menjadi distributor atau agen produknya. Kita tinggal pilih mana produknya yang sesuai minat kita dan menjanjikan untuk dijual. Salah satu produk yang sangat menjanjikan untuk dijual dan memberikan keutungan yang besar yaitu Nutrisi Otak Omar Smart Brain OSB.

APA ITU OMAR SMART BRAIN

OMAR SMART BRAIN

Omar Smart Brain OSB adalah Nutrisi otak pertama dan satu-satunya di Indonesia yg didukung dengan software otak kanan, bisa dikonsumsi untuk anak dan dewasa. Aman untuk tubuh terbuat dari herbal. Omar Smart Brain aman digunakan dikarenakan terbuat dari herbal alami Asli Indonesia yaitu daun Antanan ( Centella Asiatica ) Zingiber Officinale, dan xenthorrhiza rizoma. Dibuat dengan teknologi tinggi. Baik untuk nutrisi dan vitamin otak, bisa dikonsumsi anak-anak, 2,5 thn remaja dan dewasa, tanpa efek samping. Untuk info lengkapnya, klik >>> OMAR SMART BRAIN.


OSBSaat ini, omar smart brain sangat laku di pasaran. Penjualannya sudah mencapai seluruh indonesia dan beberapa negara. Penjualan osb nya hanya melalui para agen atau distributor omar smart brain dan reseller saja. Nutrisi Otak OSB tidak dijual apotik. Karena jika dijual bebas di apotik maka yang dapat menikmati keuntungannya adalah yang punya apotik saja. Sedangkan dengan sistem keagenan dan reseller, maka siapapun bisa ikut andil untuk jualan OSB jika mau punya penghasilan tambahan. Sudah banyak para agen atau distributor omar smart brain yang mendapatkan penghasilan puluhan juta dari berjualan omar smart brain.

OSB Vitamin Otak
Produk Omar Smart Brain bisa anda jual baik dengan sistem offline maupun online. Untuk jualan offline, nanti anda akan diberikan brosur dan bisa diperbanyak lagi untuk disebar. Untuk jualan online, nanti anda akan diberikan bahan promosi seperti gambar, testimoni konsumen, broadcast dan lain-lain yang bisa anda gunakan untuk promosi di media sosial, website dan lain-lain.

CARA MENJADI DISTRIBUTOR OMAR SMART BRAIN

Cara menjadi Distributor Omar Smart Brain sangat mudah. Tersedia 3 Paket yang bisa Anda pilih yaitu :
- Paket Silver 10 Buah @ 225.000 + biaya pendaftaran tim pajero Rp. 99.000 = 2.349.000,-

- Paket Gold 25 Buah @ 210.000 + biaya pendaftaran tim pajero Rp. 99.000= 5.349.000,-

- Paket Platinum 50 Buah @ 200.000 + biaya pendaftaran tim pajero Rp. 99.000= 10.099.000,-

Setelah itu, anda dapat menghubungi nomor handphone ini 089619713969 via SMS/ WA. Nanti anda akan dijelaskan untuk proses selanjutnya.


ALASAN MENJADI AGEN RESMI OSB 

Berikut beberapa alasan anda harus bergabung  menjadi agen atau distributor OSB :


  1. Modalnya sangat terjangkau. 
  2. Keuntungan yang bisa didapatkan cukup besar. Anda akan mendapatkan keuntungan Rp.74.000,- - Rp. 99.000,- dari harga jual nett Rp. 299.000,-
  3. Potensi balik modal hanya 2 bulan. Bahkan, anda bisa mencapai titik BEP lebih cepat dari yang diperkirakan.
  4. Produknya sangat eksklusif. Tidak dijual di apotik dan toko obat lainnya. Hanya melalui agen atau distributor Omar Smart Brain saja dan reseller.
  5. Bisnis kesehatan termasuk salah satu jenis bisnis yang anti krisis
  6. Sudah banyak testimoni OSB Vitamin Otak dari konsumen yang teah merasakan manfaatnya.
  7. Anda akan dibina oleh OSB Center melalui grup mentoring OSB. Sewaktu-waktu ada promo berhadiah yang di share di grup WA. Sebagai informasi, tahun 2017 kemaren ada agen atau distributor OSB yang mendapatkan hadiah Umroh Gratis dari OSB.
  8. Anda akan diberikan bahan promosi seperti gambar, testimoni, Faq OSB dan lain-lain
Sekian info yang dapat saya sampaikan tentang Cara Menjadi Distributor Omar Smart Brain. Semoga bermanfaat.